Sabtu, 15 Agustus 2009

piring dan gelas pun melayang


kejadian ini terjadi kemarin hari kamis pagi, belum sempet nulis jadi sekarang aku mau critain.
hmm,,, waktu itu aku di jogja n berencana mau meluncur ke magelang, karena perut yang uda keroncongan mampir deh ke warung buat sarapan di warung yang konon katanya murah bgt (cocok dah buat mahasiswa).
bertemulah aku dngan sang penjual, dan peeen makan yang ada.

setelah makanan uda ada di tangan aku cari tempat duduk kosong, kebetulan di depan ada yang kosong, sekalian deh biar bisa liatin orang yang lewat.

perut suda tidak bisa diajak kompromi, yaudah langsung kusantap aja makan yang ada di depan mata.
tapi selang beberapa menit tak kusangka n tak kudduga, ada kucing lewat di bawah meja n bulunya nyentuh kakiku,
langsung refleks aja kaki aku angkat... dan tau apa yang terjadi??? mejapun juga ikut terangkat beserta es teh n makananku.
waaaaaa..... langsung berantakan semua..

maluu,,,sumpah malu bgt...
mana warung pas rame, n ada aja orang yang langsung teriak "Allahu Akbar"..
waduww,,,,kaya teroris aja..

tidak lama kemudian pelayan membersihkan lantai yang uda aku bikin kotor itu, dan aku langsung bilang aja. " ini semua gara" kucing low mbak"

1 komentar:

uti utie uthie mengatakan...

hahaha..
setu..
setupid !