Minggu, 21 Juli 2013

tulisan rindu

Senin, 22 Juli 2013

Banyak hal yang sebenernya pengen banget aku tulis, tapi kadang masih rada males untuk menuangkannya dalam sebuah tulisan. Hehehe memang deh sepertinya belum ada bakat untuk jadi penulis.

Alhamdulillah.. kita masih diberi kesempatan untuk berjumpa lagi dengan Bulan Suci Ramadhan 1434H, Selamat menunaikan Ibadah Puasa buat temen-temen yang menjalankan...

jadi teringat tahun lalu masih sama-sama di Semarang.. cari sahur bareng sama kamu (Eta Heksaga Nursabila)

Semenjak kepergian Alm Eta, antara sengaja atau tidak aku memang tidak terlalu dan hampir ga pernah meng-ekspresi-kan nya ke media sosial. Bukan berarti aku ga merasa sedih, jujur sedih,,, sedih banget.. coba bayangin disaat kamu kehilangan orang yang selama ini suka sedih jalan bareng, slalu support kamu.. bahkan aku sempet berpikiran aku ga akan bisa diberi kesempatan menjadi "orang" seperti sekarang ini jika ga ada dukungan dari dia.

Aku tidak menunjukkan kesedihanku di media sosial (path, twitter, facebook dll).. padahal di dalam hati ini aku juga merasakan kesedihan yang kadang dengan sendirinya air mata mengalir begitu saja. Dengan ke-sok kuatan ku itu, kadang langsung luntur ketika melihat teman-teman dari Almarhum atau dari Mama Almarhum menuliskan sesuatu di media sosial... aku pasti langsung merasa deg-deg an.. entah kenapa...:(

Sejak kepergian kamu (alm. Eta), mama-mu dan ibu-ku sering smsan loh.. curhat”an gitu.. kalo dulu pas kamu masih ada kamu jadi salah satu tempat curhat Ibu-ku.. makasih ya..

---- saat ini aku sedang menjalani salah satu tahapan pendidikan di SODP BRISyariah, yaitu Tahap OJT (On The Job Training) pembiayaan dan diberi kesempatan berada di Kantor Cabang Kediri. -------

tentu aku tau kita semua juga tau, bagaimana perasaan seorang ibu yang kehilangan putri tercinta untuk selamanya. Tidak jarang juga aku BBM-an sama beliau (Mamanya Eta) seperti tadi pagi (22 Juli 2013) sekedar menanyakan kabar, apakah masih di Kediri.. bahkan beliau sempet bercanda “nanti penempatan minta di Pemalang aja mas hhehehe” (entah kenapa pas baca bagian ini, atiku merasa trenyuh)

.. beliau juga nitip salam untuk Ibu-ku dan keluarga, pengen maen ke rumah ketemu dengan Ibu untuk menenangkan diri. Sangat terlihat beliau masih berusaha untuk tegar menerima ini semua.. Insya Allah tali silaturahmi tetap terjaga.. meski dengan kondisi yang berbeda... :)

.. Allah punya banyak rencana, Punya banyak rahasia untuk semua Makhluk-Nya.. banyak yang merindukan kamu sayang... (Eta Heksaga Nursabila).. keceriaanmu, ketulusanmu, kebaikanmu... semuanya tentang kamu.. semoga kamu ditempatkan di Sisi Allah SWT yang paling Mulia.. Aamiin

kukirim doa untukmu.. sebagai obat rindu.. :* (nyempetin nulis ini di kantor pun, mataku berkaca-kaca...)

Tidak ada komentar: