Minggu, 04 Agustus 2013

terimakasih Semarang

menyambut lebaran yang di kalender tertanggal 8 - 9 Agustus 2013 yang jatuh pada hari Kamis dan Jumat, menyebabkan adanya kebijakan untuk cuti bersama dimana Hari Jumat (2 - Agustus 2013) adalah hari kerja terakhir sebelum lebaran. lumayan lama kan liburnyaa...b langsung deh aku susun rencana untuk maen ke Semarang..

Semarang... Kota yang akan selalu menjadi bagian dari perjalanan hidupku... Kota yang telah mengajarkan aku berbagai hal... Kota yang menuntut aku untuk bermental kuat... Kota yang penuh kenangan.. Kota dimana aku sering menghabiskan waktu bersama Alm. Eta Heksaga Nursabila dan Kota dimana aku bisa menemukan sahabat yang tulus, sahabat yang bagaikan keluarga... aku kangen dengan semua kisah yang terjadi di kota ini..

akhirnya pada hari Minggu (4 Agustus 2013) siang aku memutuskan untuk berangkat ke Semarang.. yaaaahhh meskipun disambut dengan naiknya harga tiket bus, tidak mengurangi rasa ketidaksabaranku untuk segera tiba di Kota yang terkenal dengan tempat wisata Lawang Sewu ini..

singkat cerita, begitu memasuki Kota Semarang.. semua kenangan, semua cerita, semua lika-liku saling berebutan mengisi pikiranku.. jujur, aku pun tersenyum ketika turun dari bus.. mungkin senyum puas karena aku berada disini lagi dengan waktu yang cukup (rencana 2 hari), atau bisa jadi senyum bangga.. krn aku bisa kesini lagi dengan kondisi yang berbeda.. entah apapun itu, intinya aku senang..

kehangatan langsung aku rasain begitu sampai disini krn aku langsung dijemput oleh salah satu sahabat yang sering dipanggil dengan nama CUMI, karena bus tidak memasuki kota.. maka aku harus turun di depan ADA Swalayan.. kehangatan aku rasain hingga sahur, dengan berdatangannya sahabat satu-persatu.... bercerita... tertawa.. ngobrol...

belum semuanya memang yang berkumpul, diadakanlah rencana dadakan yang hari ini (senin, 5 Agustus 2013) untuk buka bersama.. sudah tidak sabar untuk bertemu mereka kembali nanti.. ada Angga, Amri, Jambrong, Dewi, Agung, Dito, Dodi, Phira, Noni, Ook, Wira, Alan.. dan yang lain. tapi ada yang kurang sih, kaya si Ryo yang saat ini berada di Medan krn sedang OJT disana, si tatag yang ga sempet ke sini krn lagi bantu orang tuanya, si anggit yang masih di jkt dan belum mudik.. tp suatu saat kita pasti ketemu..

memang semua yang aku rasain, berbeda dengan sebelum-sebelumnya.. yang biasanya kemana-kemana hampir dilakukan bersama Alm. Eta Heksaga.. meskipun sekarang kita sudah terpisah di dunia yang berbeda, tapi kehangatan.. keberadaanmu masih terasa.. setiap rasa kangen muncul, langsung kukirim doa.. sekarang kamu sudah tenang disana, Allah sayang sama kamu.. :') :* (dan sebenernya slalu ga kuat nahan air mata setiap nulis ini..)

Terimakasih Semarang.. sudah menjadi bagian dari cerita hidupku nanti.. dan aku pasti akan merindukan saat-saat untuk berjumpa kembali dengan semuanya.. disini.. I love U All..

1 komentar:

Rayi Muninggar mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.