Minggu, 26 Juli 2009

Asal muasal baskom


Oia.. Aku uda nulis begitu banyak, tapi belum pernah nulis kenapa blog ini aku namain baskom.
Menurutku... Kalo denger kata baskom,yang ada di benakku tuh tempat penampungan.
Di kala atap rumah bocor,pasti pake baskom buat nampung air yang terkucur dari atas.
Di saat memasak,pasti pake baskom buat tempat bumbu atau segala temen-temennya.
Di saat punya bayi, kalo ga punya ember pasti mandiin bayi pake baskom (kalo yang satu ini apes banget nasib bayinya).
Baskom yang aku maksudkan ya itu.. ''tempat menampung segalanya''
kadang aku menulis pengalamanku, hal bego yang aku lakuin, impianku atau bahkan hal paling mengharukan dalam hidupku.
Yahh..bisa dengan kata lain tempat curhat lah.
Udah ahh.. Mau menjalani aktivitas dulu

hidup BASKOMERS!!!

8 komentar:

uti utie uthie mengatakan...

aku sukaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa potonyaaaaaaaaaaaaaaa.
lucuuuuuuuuuuuuuu maaaaaaa..

Ramadhyan mengatakan...

suka potonya apa orangnyaaaaa?
hahahahaha

uti utie uthie mengatakan...

hmm...

ih ma..beneran..lucuuu potonyaa...hihi..

Ramadhyan mengatakan...

jadiin prim fb ahhh

uti utie uthie mengatakan...

AWAS !!!

Ramadhyan mengatakan...

Galak amat..

Ramadhyan mengatakan...

Galak amat..

uti utie uthie mengatakan...

baru tau aku galak yah ?
hmm