Sabtu, 25 Juli 2009

Olahraga di malming


Sabtu, 25 juli 2009

sabtu ini rasanya seperti hari-hari biasa, monoton!!
Bete juga seh sebenere, tapi mau gimana lagi mesti prihatin dulu nehhh...mau tanding!
Sore berangkat latian dengan semangat yang masih membara berkat suntikan Pak Andrie Wongso kemarin, makasih pak!!luarrr biasa!!

Latian akhirnya kelar, tim porprov dikumpulin buat bagiin jatah Dobok (pakaian beladiri taekwondo). Trus ada sedikit briefing dari pelatih Solo masalah porprov besok, menegangkan juga ne event.

Ok.. Briefing pun kelar saatnya pulang ke rumah. Pengen cepet-cepet coz keburu waktu sholat maghrib habis.
Motor aku nyalain dan.... Wush!!...cabut menuju ke rumah.
Tapi... Tak disangka n tak kuduga baru jalan 100 meter motor pun maatiii, kenapa ini?ini kenapa??
Kucoba untuk buka tangki bensin dan ternyata....nihil!! Kering kerontang!!
Wahh...mesti dorong nehh...
Untung adekku bersedia mendorong tuh motor,yawda aku tinggal membuntuti dari belakang.
Jauh juga nehhh ga ada penjual bensin. Perasaan kalo pas ga dibutuhin tuh banyak banget penjual bensin eceran. Tapi begitu dibutuhin kok tau-tau raib semua ya...

Setelah berjalan kurang lebih 10 menit, akhirnya kutemukan juga penjual bensin. Meskipun eceran tak apalah, yang penting motor jalan dulu.

15 menit kemudian sampelah aku n adekkt di rumah. N bisa ditebak sampe rumah kita langsung ngomel-ngomel gara-gara uda cape latian masih pake acara motor kehabisan bensin segala.


Cukup sekian dulu cerita saya di malam minggu..
Dan buat para kawula muda selamat bermalam minggu.. Jangang pulang malam-malam,
jaga pasangan n jaga kesehatan..
Jangan buang sampah di sembarang tempat,coz kebersihan sebagian dari Iman.

6 komentar:

uti utie uthie mengatakan...

bodooooooooooooooooooooh !!

hahahaha..

Ramadhyan mengatakan...

Astopirulohh..

uti utie uthie mengatakan...

hahaha..ngakak ma aku bacanya..

dasar..dasarr bocaah !
haha

*awas km nyangkut2 umurku

Ramadhyan mengatakan...

Wahh.. Ngakak di atas penderitaan..

uti utie uthie mengatakan...

buakakakkakakakakakakkakakakak..

makin ngakak..

ternyata kamu lebih menyeramkan dari yg aku bayangkan..

haha..

Ramadhyan mengatakan...

hahahahaha....
asem ya mbak,,,

aku mau masukin poto lebih banyak, tapi potonya gapleki semua