Minggu, 19 Juli 2009

perjuangan besar di depan mata

pertandingan yang bisa dibilang gedhe uda di depan mata. kalo bole jujur udah rada bosan ma ini semua, tapi semua aku lakuin buat kedua ortuku. Porprov 2009 yang rencana diselenggarain akhir juli ini penentu nasibku.
solo yang selama ini menjanjikan bonus 20 juta buat juara satu menjadi salah satu semangatku untuk menjadi yang terbaik. perjuangan yang sangat berat akan aku hadapi, tapi aku yakin Tuhan pasti beri yang terbaik buat aku.. Amin!!
moga tahun ini adalah tahunku untuk mengulang apa yang udah pernah aku raih dulu. tidak mudah memang, tapi semangatku untuk jadi yang terbaik jangan dipandang sebelah mata.
aku ga mau jadi pecundang n hanya bisa ikut tepuk tangan ketika yang lain memperoleh keberhasilan.
Buat kedua ortuku n adik2ku... akan aku lakuin yang terbaik di porprov bulan ini. n buat sahabat-sahabatku yang selama ini udah memberi warna di hidupku..makasih suport yang selama ini kalilan berikan buatku.
angga, ryo, vina'unyil,anggit, afu, yola, lina, phira, kipling, cumi, ucil, jaduk, titis, GoGoGo semuanya....kalian salah satu penyemangatku untuk bisa meraih hasil maksimal.
makasih sobattt....

suport n doa kalian berperan penting buatku..

Tidak ada komentar: